Muda Mahendra menjanjikan Harapan kepada Seorang Desabilitas Proyek, Kini Menanggung hutang Milyaran Rupiah.

Pontianak, RM Kalimantan Barat- Tim IWO INDONESIA Kalimantan Barat .memenuhi Undangan pertemuan seorang desabilitas yang juga mantan fasilit...




Pontianak, RM

Kalimantan Barat- Tim IWO INDONESIA Kalimantan Barat .memenuhi Undangan pertemuan seorang desabilitas yang juga mantan fasilitator di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya.


Eko Fitrioyono ,panggilan akrab nya di panggil Eko Pincang , meminta untuk Awak media Online datang menemui nya , awak media yang di ketuai oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia ( DPW IWO INDONESIA) Kalimantan Barat, Syafarudin Delvin ,SH dan Tim DPN Lidik Krimsus RI Adi Hasan  ,berserta Muhammad selaku ketua DPD LPRI Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia Kalimantan Barat, beserta Teman-teman Awak Media lainnya yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA) Kalimantan Barat ., menyambang Eko Fitrioyono, di salah satu Warkop yang berada di kota Pontianak .

Jum'at (20/1/2023).


Eko Fitrioyono, yang sudah akrab dengan kawan kawan Awak Media sejak lama  curhat dan bercerita awal dan akhir kondisinya pada saat ini , saat dimana Eko yang sering di temui Awak Media saat dirinya sebagai fasilitator di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya.


"Menurut Eko, hingga berakhirnya kondisi nya saat ini yang mengalami tekanan demi tekanan dari berbagai pihak ke tiga yang dalam hal ini yang pernah membantu nya untuk menjalankan program-program berapa pekerjaan proyek pemeritahan kabupaten Kubu Raya yang di pimpin Oleh Bupati Muda Mahendrawan,SH.,yang banyak menjanjikan kegiatan kegiatan kepada Eko fitrioyono dan kawan kawan bisnis nya di bidang jasa konstruksi,"Ungkapnya.


Eko, menceritakan pertama kalinya nya, tentang apa yang saat itu ia alami, berawal pertama kalinya, pada Selasa tanggal 17 Januari 2023 di salah satu kantor dimana Eko sekarang merintis karirnya kembali.


Awal kronologis kejadian" Nama saya eko fitriyono, saya pelaku usaha di bidang konstruksi yang baru berkembang, yang berjalan dari tahun 2005 sampai tahun 2018 ini berjalan dengan sangat baik, tapi di tahun 2020 usaha saya hancur dan meningalkan hutang ke beberapa orang, itu terjadi karena pertemuan saya dengan Deny di bulan oktober 2018. Saudara Deny, adalah, salah satu merupakan tangan kanan atau orang dekat Bupati Kabupaten Kubu raya Muda Mahendrawan, Ucap Eko.


"Dan setelah pertemuaan itu, Deny mempertemukan saya dengan Pak Bupati Muda, dalam beberapa kali pertemuan dengan Bupati Muda, dan kami akrab, saya (Eko Fitrioyono), mendapat arahan yang sama dari Bapak  Bupati Muda Mahendrawan, persis Deny sampaikan ke saya (Eko Fitrioyono), setelah mendapatkan arahan tersebut, maka saya sangat yakin untuk terlibat dalam berusaha di pemerintahan beliau, dan saya juga memenuhi semua kebutuhan Deny dari untuk pembelian unit mobil, uang sampai harus membelikan  jam tangan bermerk buat Anak Bupati Muda Mahendrawan.,Termasuk waktu itu bupati muda mau kredit Hand Phone, saya juga yang membelikan, Tutur Eko., Bahkan hal yang tidak rasional sekalipun saya juga dipinta untuk membiayai, suatu hal yang sifatnya tidak masuk akal , bagi saya,  yaitu"  membiayai sesajen ritual yang katanya, Bapak wakil Bupati sujiwo, menggunakan barang gaib untuk mencelakai Bupati Muda, tidak adakah rasa kemanusiaan Bupati Muda terhadap saya, apalagi saya seorang disabilitas," Ungkap Eko, pada Awak Media.


Pada saat Awak Media mempertanyakan dalam melakukan kegiatan program proyek tersebut, apak dirumahnya Bupati atau kah, di rumahnya orang kepercayaan Pak Bupati Muda, yang bernama Deny, kata Awak Media kepada Eko Fitrioyono.


"Eko, menjelaskan ,kami selaku Awak Media, bahwa dalam melakukan semua kegiatan tercentral di salah satu Hotel yang berada di Kota Pontianak, selama setahun kegiatan dan segala apa pun bentuk kegiatannya,maupun biaya akomodasi, tersebut, saya yang membiayai nya," Tuturnya.


Pertemuan - pertemuan kami sering membahas beberapa kegiatan yang akan di jalankan pada masa pemerintahan Muda dan tapi kegiatan yang di janjikan tidak pernah ada, sebelum pelantikan Bupati Muda, saya lah yang membiayai kegiatan Deny dan Muda, karena pada waktu itu belum ada anggaran dan banyak kegiatan lain yang saya biayai dengan dana pribadi.


Dalam proses pembiayaan dan memfasiltasi kegiatan Muda dan Deny, saya tidak mampu karena dana pribadi saya sudah habis, jadi berdasarkan arahan Deny saya mengajak beberapa orang untuk membantu saya dalam masalah dana, dengan kompensasi kegiatan proyek tapi kompensasi itu pun tidak ada. Seperti beberapa kegiatan proyek yang saya kerja kan tidak di bayar sampai sekarang karena tidak pernah di anggarkan. Saya ikhlas dana pribadi saya tidak kembali tapi yang jadi masalah dana beberapa orang tidak kembali.


"Bahwa, modal dan jeriih payah yang dengan susah saya dapatkan tersebut, habis sekejap dikarenakan saya membiayai berbagai kegiatan-kegiatan Muda dan Deny, saya fasilitasi dan saya biayakan dengan kompensasi kegiatan-kegiatan proyek dan kemudahan-kemudahan nanti yang saya dapati di masa pemerintahan Muda Mehendrawan, tapi janjinya tersebut kepada saya( Eko ), tidak pernah ada sama sekali.Kini jadi masalah, bahwa dana beberapa orang tidak kembali, ini menjadi masalah hidup saya dan keluarga saya di buru seperti binatang dengan orang-orang tersebut dan nyawa saya terancam," Jelasnya


Lebih lanjut,Eko Fitrioyono, beberapa kali saya menemui Bupati Muda, untuk memohon bantuan bahkan saya mengemis meminta kegiatan agar bisa membayar hutang orang-orang tapi jawaban seperti biasa" lyaa, ucap Bupati Muda, tanpa ada kejelasan.


Tidak ada sedikit pun bantuan Bupati Muda Mahendrawan ke saya, paling tidak Pak Muda punya hati dan pikiran yang jemih, tapi ini ternyata tidak, bertolak belakang dengan program-program pemerintahan nya yang kata nya berpihak ke rakyat, semoga semua itu bukan pencitraan,Tambah Eko.


"Mengenai tuduhan, fitnah yang saya dengar selama ini untuk membunuh karakter saya, saya pasrahkan sama Allah, karena kebenaran pasti terungkap," katanya. 


Mengenai ditanyai berbagai macam bukti-bukti yang sudah di sampaikan Eko Fitrioyono, kepada kami Awak Media. Eko, menuturkan kepada Awak Media, bahwa, mengenai segala semua bukti ini terlampir lengkap dengan video kegiatan, termasuk pembukuan dana-dana penyetoran ke Muda Mahendrawan yang melalui orang kepercayaan Bupati Kubu Raya yaitu( Deny), yang sudah disatorkan, selama saya berada di antara orang-orang Bupati Muda, tersebut.


"Eko,  bahwa ia, tidak ada pilihan lain, dan ini memang harus dibongkar kemedia, dan buat saya karena ini menyangkut nyawa saya, saya memberanikan diri untuk mencari keadilan di dunia dan di akhirat kelak. Dua tahun lebih saya terpisah dari anak dan keluarga serta hidup terlunta-lunta,  saya sadar saya melawan tembok, menghadapi penguasa yang sedang berkuasa,dengan segala kekuasaan nya. Sedangkan saat ini saya sendiri dan bersama Allah .SWT," Pungkasnya.


Sampai berita di terbitkan sementara Pimpinan DPW (IWO INDONESIA) Kalimantan Barat telah menemui Bupati Muda Mahendrawan,SH.,di kediamananya pada malam hari .dan sedikit bicara prihal Eko fitrioyono . Dan tidak merasa sangat  mengenal Eko fitriyono  secara baik dan akrab, bertolak belakang apa yang di sampaikan Eko fitriyono , secara jelas dan bukti-bukti chat WhatsApp dan beberapa bukti lain yang saat ini masih di simpan Eko fitriyono. 


Bersambung 

Tim IWO INDONESIA Kalimantan Barat.

( Moel TIM )

COMMENTS

Nama

(Lombok Tengah),948,(Praya Tengah,4,5erkini,1,a,1,Abepura,1,abu dhabi,5,Aceh,121,Aceh barat,1,aceh besar,4,Aceh singkil,28,ACEH TENGAH,3,aceh timur,9,Aceh Utara,8,adepura,1,adv,10,Aek Kanopan,3,agam(Sumbar),20,Ambon,4,Amsterdam,1,Amuntai,3,anabas,1,anambas-kepri,16,anjongan,1,ankara,2,ANTERO,1,anyer,1,Artikel,11,asahan,391,ASMAT,1,atambua,1,babakan,2,babel,1,badau(kalbar),5,badung,9,bagansiapiapi,2,bajawa,1,bakaran batu,1,Balai Karangan,2,balai pungut Pinggir,1,balai raja pinggir,2,balangan,1,Bali,42,balige,1,Balikpapan,4,Banda Aceh,35,bandar lampung,115,Bandung,601,bandung barat,14,Banggai,2,Banggai Kepulauan,1,bangka,1,Bangka belitung,8,bangka selatan(babel),27,bangkalan,3,bangkinang,2,banjar,5,Banjarbaru,1,banjarmasin,10,Banjarnegara,2,bantaeng,1,banten,33,bantul,3,Banyumas,5,Banyuwangi,42,bappenas,6,barabai,1,BARABATU PANGKEP,1,Barelang,4,Barito Selatan,4,Barito utama,1,barito utara,12,barru,1,batam,749,batang,168,batas batu,2,BATAVIA,1,Bathin Salopan,16,Bathinsolapan,1,Batu Ampar,4,Batu Panjang Rupat,4,batubara,43,batujajar,1,batukliang utara,1,Batunyala,1,Baturaja,2,beirut,1,bekas,1,Bekasi,130,belawan,38,belitang,2,belitung,4,belu,2,bengkalis,162,bengkayang,124,bengkulu,4,bengkulu utara,7,berastagi,1,BERAU,4,berita terkini,569,Bima,5,binjai,7,bintan,185,Bireuen,176,biru biru,1,bisnis,4,bitung,1,blahbatuh,1,Blitar,7,BLORA,58,Bobong,1,Bogor,106,bojonegoro,1,bolmong,1,Bolmut,2,bondowoso,1218,bone,5,boven digoel,1,boyolali,80,brandan barat,2,Brang Ene(Sumbawa Barat),10,brebes,9,bukit barisan,1,BUKITTINGGI,24,bulukumba,1,BULUNGAN,1,buol,2,Business,1,Calang,1,Catatan RM,2,ciamis,59,cianjar,1,Cianjur,271,cibinong,3,cicalengka,1,cikalong,1,Cikampek,6,Cikarang,7,cikopo,1,cilacap,10,Cilegon,25,cimahi,17,cipali,1,Cirebon,90,cisarua,1,cisolok,1,dabo singkep,6,daera,3,Daerah,291,dairi,2,deiyai,1,Deli Serdang,535,demak,3,Denpasar,30,depok,224,dewan pers,1,DIY,5,dolok sanggul,17,dompu,1,Donggala,42,DPI,2,DPRD Bekasi,28,DPRD Kab. Bekasi,11,DPRD KOTA BEKASI,10,Dubai,6,dumai,28,dumaring,1,Dungun Baru Rupat,1,duri,9,duri barat,1,Duri(Mandau),86,Ekonomi,57,empanang,1,enrekang,1,entikong,71,galang,3,garu,1,Garut,199,Geragai,1,Global,3,Gorontalo,200,Gowa,11,Gresik,31,grobogan,4,Gunung kidul,2,Gunung Meriah,1,gunung puyuh,1,gunung sitoli,3,Halmahera Barat,3,halmahera selatan,1,halmahera tengah,2,halmahera timur,1,Halmahera utara,2,hamparan perak,15,Hateng,1,Health Info,2,Humas Beltim,3,Humbahas,9,Hutan Panjang(Rupat),4,i,1,Indonesia,2,indragiri,1,Indramayu,51,Indrapura,1,informasi,1,INHIL,3,inhu,2,ini,1,intan jaya,20,Internasional,29,itali,1,jabar,42,jabodetabek,1,Jagoi Babang,1,jakara,10,jakarta,3135,jakarta barat,18,jakarta timur,6,jakarta utara,2,jambi,6,Janapria(Lombok Tengah),18,jateng,4,Jatim,7,jatinangor,4,Jawa barat,201,Jawa tengah,9,Jawa Timur,11,Jayapura,48,jayawijaya,2,Jeddah,1,Jember,467,Jembrana,3,Jeneponto,17,Jenggik Utara(Lombok timur),3,Jepara,7,Jogja,1,Johannesburg,1,jombang,2,kab,1,Kab Bandung,72,kab. Bandung,12,Kab. Bekasi,31,Kab. Langkat,326,Kab. Mimika,27,kab. musi rawas,151,Kab. Pekalongan,4,kab. pemalang,7,kab. polman,6,Kab. Seluma,43,kab. Subang,7,Kab. Wajo,5,kab.bandung,41,Kab.Bandung Barat,1,kab.bekasi,14,kab.bengkalis,53,kab.bogor,7,kab.cirebon,12,kab.keerom(Papua),7,kab.kubu,4,kab.kubu raya(kalbar),1985,kab.mimika,4,Kab.Nganjuk,70,kab.pemalang,3,Kab.Semarang,2,kab.sintang,185,kab.Tangerang,3,kab.Tegal,78,Kabar Rohul,2,Kabupaten Bireuen-Aceh,26,Kabupaten Pelalawan,1,kalbar,159,Kalembu Kaha(NTT),1,kalideres,1,kalimantan barat,40,kalimantan selatan,2,kalimantan timur,2,kalimantan utara,1,KALSEL,3,Kalteng,17,Kaltim,10,kaltra,2,kampar,75,Kandangan,1,Kao Teluk,1,KAPUAS,6,Kapuas Hulu,64,karanganyar,3,karangasem,7,Karawang,115,Karimun-Kepulauan Riau,265,karo,2,kasongan,1,Katingan,20,kaur,2,Kayong Utara,30,kayuagung,2,Kebumen,2,kediri,22,Keerom,4,Kementerian PPN/Bappenas,89,kendari,4,KENDARI(SULTRA),38,kenyam,7,kepri,119,keprri,5,Keranji paidang,1,Keruak(Lombok Timur),2,kerumak,1,ketapang,173,kisaran,1,klaten,91,klungkung,8,kolaka,2,kolaka timur,2,kolaka utara,4,Koltim,1,konawe,2,kota bima,1,kota pekalongan,4,Kotabumi,1,kotawaringin barat,1,Kotawaringin Timur,1,kotim,1,koto tengah,1,koyang utara,1,Kuala Behe,6,Kuala kapuas,11,kuala lumpur,2,Kuala Pembuang,20,kualuh hulu,1,kubu raya,341,kudus,5,Kulim Bathinsolapan,2,Kuliner,3,kuningan,21,Kupang,12,Kutai Kartanegara,1,kutai timur,1,kutim,1,l,1,Lab. Wajo,1,labuhan bajo,3,labuhan batu,360,labuhan batu utara,3,Labuhan Deli,2,labuhan haji,5,Labura,46,Labusel,12,lagoi,1,lagon,2,laguboti,1,lamboya (NTT),1,lamongan,4,lampok(sumbawa barat),1,lampung,88,lampung barat,3,Lampung Selatan,30,Lampung Tengah,740,lampung timur,13,lampung utara,37,lampura,6,landak,32,landak(Kalbar),496,lando(Terara Lombok Timur),1,langkat,73,langsa,1,Lantamal V,807,lantamal x,244,Laut Natuna,1,lawang kidul,2,lebak,31,lembang,7,lemo morut,1,lesung batu,1,Lhokseumawe,10,Lhoksukon,3,Limapuluh Kota,12,LINGGA,525,LOBOK TIMUR,1,LOMBOK,2,lombok barat,37,lombok tengah,85,Lombok timur,520,lombok utara,3,los angeles,1,loteng,2,loteng(NTB),7,loteng),1,lubuk pakam,5,Lubuklinggau,91,Lumajang,40,Luwu,9,luwu timur,1,luwu utara,14,Luwuk Banggai,2,luwuk utara,1,Maddaremmeng,1,Madina,3,Madiun,8,madura,1,magelang,13,magetan,1,majale,1,Majalengka,1019,majene,72,Majengka,1,makassar,29,mako kodiklatal,1,malaka,1,malang,15,malang selatan,1,Maluku,3,maluku barat,1,maluku tengah,3,Maluku Utara,5,Mamberamo Raya,1,Mamberamo Tengah,1,Mamuju,28,mamuju tengah,6,Manado,13,mancanegara,1,mandailing natal,1,Mandau,4,Mandor,6,manduamas,1,Manemeng (Sumbawa Barat),4,manila,2,manokwari,19,marindal,1,maroko,2,Maros,83,mataram,11,mataram(ntb),30,mateng,1,med,1,Medan,1303,Melawi,10,MELAWI(KALBAR),198,meliau,1,Mempawah,53,Mengkopot,4,menjalin,38,merak,7,Merangin,1,meranti,11,Merauke,8,MESUJI,43,metro,1,metro lampung,3,MEULABOH,3,Minahasa,1,mojokerto,10,Montong Gading (Lombok Timur),2,Morowali,9,Morowali Utara,3,morut,4,muara,2,Muara Basung Pinggir,4,Muara Enim(Sumsel),82,muara medak,5,muara tami,1,muara teweh,10,muba,20,Muko Muko,27,mukomuko,80,mukoq,1,Muna barat,1,Muna(Sultra),1,munumai,1,mura(sumbawa barat),1,MURATARA,166,murung jaya,1,murung raya,2,musi banyuasin,44,musirawas,57,Nabire,1,nagan raya,3,Nanga Mahap,1,Nanga Pinoh,3,Nasional,40,Natuna(Kepri),39,nduga,4,New York,1,News,187,ngabang,2,Nganjuk,56,Ngawi,3,nias,1,nias selatan,7,NTB,36,nternasional,1,NTT,7,Nunukan,128,oku selatan,2,Oku Timur(Sumsel),17,Olahraga,1,opini,7,Otomotif,3,P.SUSU,23,Pacitan,1,padalarang,2,Padang,8,padang genting,1,padang pariaman,1,padangsidempuan,13,pagaralam,79,pakpak,1,Palangka raya,47,Palas,2,Palas (Lampung Selatan),3,palelawan,8,Palembang,49,palimanan,1,palopo,2,palu,12,Pamekasan,2,pancur batu,4,Pandeglang,485,Pangandaran,34,Pangkal Pinang,13,pangkalan brandan,1,pangkalan bun,2,Pangkep,2,panyabungan,1,Papua,106,papua barar,2,papua barat,13,papua selatan,3,papua tengah,6,parapat,5,Parepare,3,Parimo,10,Pariwisata,31,pasaman barat,2,pasangkayu,9,Pasuruan,5,pati,6,Payakumbuh,2,pegunungan bintang,1,pekalongan,47,Pekanbaru,390,pelalawan,2,Pemkab Bekasi,17,PemkaPelalawan,1,Pemkot Bekasi,1,PEN Sdm,1,Pendidikan,51,Pengumuman,8,peristiwa,75,pesawaran,6,pesisir barat,20,Pessel,2,Pidie,1,pidie jaya,2,Pilkada,6,pinggir,7,pinrang,14,polda kalbar,1,Polda Kalteng,3,Polewalimamdar,1,Polewalimandar,3,Polhukam,158,politik,13,Polman Sulbar,32,polres Pekalongan,248,polres Sekadau,525,Polsek Belitang,23,Polsek Belitang Hulu,3,polsek Sekadau,3,Polsek Sekadau Hilir,5,Polsek Sekadau Hulu,6,Ponorogo,5,Pontianak,185,pontianak(kalbar),1011,porsea,1,Poso,2,prabumulih,1,praya,3,pringsew,1,pringsewu,222,Probolinggo,3,prov. Aceh,1,Prov.Papua,1,pulang pisau,3,Pulau Berhala,1,puncak,1,puplis,1,Purwakarta,82,purwokerto,1,Purworejo,2,puspenerbal,1,putussibau,4,Pyongyang,1,q,1,rabat,2,rada,2,radar metro,914,ragam,5,rambah samo,2,ranai.,2,rancaekek,1,Randublatung,3,rantau rasau,1,Rasau Jaya,2,Regional,31,rejang lebong,3,Rembang,1,Rerkini,1,Riau,37,rimo,1,rkini,1,Rohil,5,ROHUL,8,rokan hilir,5,Rokan Hulu,681,rote ndao,31,rundeng,1,rupat,68,rupat utara,78,Sabas,1,saham,1,sakra barat,2,Sakra(Lombok Timur),4,Salatiga,2,samalanga,1,samarinda,10,sambas,127,samosir,3,sampang,164,sampit,7,sanana,47,sanggau,880,sangkar,1,satbrimob,1,Sebanga Pinggir,2,sebangki,12,sekadau,153,Sekadau Hilir,7,Sekadau Hulu,1,sekayam,16,sekayu,1,selayar,1,selebritis,8,selong,5,selopan,4,seluma,5,Seluma Utara,1,Semarang,38,Sengah Temila,4,sentani,1,seol,1,seputihbanyak,1,serang,173,serdang bedagai,65,sergai,6,siak,16,siak hulu,1,siantar,8,sibolga,4,sidas,2,sidikalang,2,Sidoarjo,26,sidrap,1,Sigi,23,silangit,1,Simalungun,499,simeule,1,singapura,1,singaraja,1,singkawang,110,singkil,9,singosari,2,Sinjai,1,sintang,142,situ lembang,1,situbondo,27,slawi,2,Sleman,5,solapan,1,solo,7,Solok,1,Solok selatan,1,sopeng,1,Soppeng,3,soreang,2,sorong,13,sorong selatan,18,sragen,41,stabat,27,subang,70,subulussalam,176,suka Makmue,1,Sukabumi,326,sukadana,4,sukoharjo,25,sukowono,1,Sulawesi Selatan,2,sulbar,5,sulsel,27,sULTENG,8,sultra,3,Sulut,3,Sumba Barat(NTT),8,sumbar,10,sumbawa,8,sumbawa barat,10,Sumedang,23,Sumenep,141,Sumsel,13,sumut,12,sungai kakap,6,SUNGAI RAYA,1,sunggal,1,Surabaya,96,surakarta,26,surakata,2,tabanan,4,takalar,3,talang muandau,3,Taliabu.,43,talisayan,38,taliwang(Sumbawa Barat),8,Taliyasan,4,tambang,1,tana tidung,4,Tana Toraja,6,tanah datar,1,tanah jawa,2,tandem hilir,1,tangerang,34,Tangerang Selatan,9,tanggamus,6,Tanjabtim,68,Tanjung agung,1,tanjung balai,2,tanjung batu,2,TANJUNG MEDANG,9,tanjung morawa,9,TANJUNG PINANG,3,tanjung pinang (Kepri),723,tanjung punak,5,tanjung selor,3,tanjung uban,26,TANJUNGPINANGKEPRI,1,tanjungsari,1,Tapanuli Selatan,1001,tapteng,2,tapung hilir,1,TAREMPA(KEPRI),2,Tasikmalaya,167,taulad,2,tayan hilir,1,tayan hulu,3,Te,1,teb,1,tebing tinggi,540,tebingtinggi,209,Technology,12,Teekini,4,tegal,18,Tekini,5,teluk kapuas,1,temajuk,4,temanggung,1,Ter,1,Terikini,1,Terindikasi,1,Terintegrasi,1,Terjini,1,Terk,1,TERKI,2,Terki i,4,Terkibi,1,Terkiji,2,Terkiki,1,Terkimi,2,Terkin,10,Terkini,35526,Terkinii,2,TERKINIM,3,Terkinj,1,Terkink,1,Terkino,7,Terkinu,2,Terkirni,1,Terkuni,1,Termini,4,Ternate,2,ternate selatan,1,Tertkini,1,Tetkini,4,tigaraksa,1,timika,9,toba,8,tokyo,1,tolikara,1,Tolitoli,12,toraja utara,68,trenggelek,8,Trkini,1,Trrkini,2,Tubaba,4,tubabar,1,tuban,1,tulang bawang,78,Tulang Bawang Barat,17,tulang bawang barat (lampung),9,Tulangbawang,18,tulungagung,1,Twrkini,1,ujung batu,2,virginia,1,Waibakul-NTT,1,Waikabubak(NTT),5,wakatobi,1,Walla Ndimu(NTT),3,wamena,1,Way Kanan,437,Wonogiri,6,Wonosobo,1,yalimo,2,Yogyakarta,26,
ltr
item
Radar Metro: Muda Mahendra menjanjikan Harapan kepada Seorang Desabilitas Proyek, Kini Menanggung hutang Milyaran Rupiah.
Muda Mahendra menjanjikan Harapan kepada Seorang Desabilitas Proyek, Kini Menanggung hutang Milyaran Rupiah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbtnUIv2nzWRwOY_3TgXpB9m41kgejbrIDURPVkUD-tf-MpFYSdYhdiSH5yzkOaDffu9igpyfdsNoP7aRcbsySEyca6FlolMlC0PEF6gtktb5AxMvgU90mBTHxHG2W-j1qZlLsp7sF2mr2_Q_HXOlMXLRTJ018ZSCCkLlYargmlF6Fs0IosaQtKJ-8/s320/IMG-20230120-WA0101.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbtnUIv2nzWRwOY_3TgXpB9m41kgejbrIDURPVkUD-tf-MpFYSdYhdiSH5yzkOaDffu9igpyfdsNoP7aRcbsySEyca6FlolMlC0PEF6gtktb5AxMvgU90mBTHxHG2W-j1qZlLsp7sF2mr2_Q_HXOlMXLRTJ018ZSCCkLlYargmlF6Fs0IosaQtKJ-8/s72-c/IMG-20230120-WA0101.jpg
Radar Metro
https://www.radarmetronews.com/2023/01/muda-mahendra-menjanjikan-harapan.html
https://www.radarmetronews.com/
https://www.radarmetronews.com/
https://www.radarmetronews.com/2023/01/muda-mahendra-menjanjikan-harapan.html
true
9158309300093259471
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy